Berita  

Wakapolres Gowa, Hadiri Jumat Curhat Dirbinmas Polda Sulsel

Gowa, polresgowa.com – Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM, mewakili Kapolres Gowa dalam kegiatan Jum’at Curhat Dirbinmas Polda Sulsel KOMBES Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH, terima Aspirasi Warga, bertempat di Aula Permandian Je’netallasa Sileo Kecamaran Bajeng Kabupaten Gowa, Jum’at (28/07/2023) Siang.

Acara “Jum’at Curhat” ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sulsel, diantaranya Dir Narkoba, Kabidkum, Wadir Lantas, Wadir Krimum, serta perwakilan dari Dirkrimsus dan Biddokes.

Turut hadir juga Wakapolres Gowa, Kasat Binmas, Kasi Propam, Ketua FKPM Gowa, serta anggota FKPM kecamatan Bajeng, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur tripika serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Masyarakat diberikan kesempatan untuk berbicara tentang berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Dengan berdialog secara terbuka, kami berharap dapat merespon dan menindaklanjuti permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan lebih baik,”jelas KOMBES Pol H. A. Heru.

Sementara Kapolres Gowa yang diwakili oleh Wakapolres, berharap bahwa acara Jum’at Curhat akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta meminimalisir permasalahan sosial di wilayah Gowa.

“Acara “Jum’at Curhat” ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kedekatan ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah Gowa,” kata Wakapolres.

Humas Polres Gowa