Berita  

Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Hadiri Penyerahan Bedah Rumah Kepada Salah Satu ASN Polri

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Gowa menghadiri peneyerahan bantuan bedah rumah kepada ASN pada Satker Ditintelkam Polda Sulsel yakni Penda 1 Junaedi di di Perumahan Mutiara Permai Blok B1/13. Jl. Bavo Bauti Ds. Paccinongan Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Jumat (21/7/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum menyerahkan langsung kunci rumah kepada anggotanya yakni Penda 1 Junaedi, yang bertugas dengan baik tanpa pelanggaran disiplin.

Dalam kegiatan bedah rumah ini turut dihadiri oleh Irwasda dan PJU Polda Sulsel, Dandim Gowa, Wabup Kab.Gowa dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 dan sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kita memberikan bantuan bedah rumah ini sebagai wujud kepedulian yang diberikan kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Usai menyerahkan bantuan bedah rumah melalui prosesi penyerahan kunci simbolis dan pengguntingan pita, Kapolda kemudian mengecek langsung kualitas dan estetika hunian.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, bahwa kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahan.

“Semoga apa yang diberikan oleh pimpinan yakni bapak Kapolda kepada bawahannya dapat bermanfaat bagi anggota yang menerima bantuan tersebut,” ungkap Kapolres Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU dan Forkopimda Kabupaten Gowa menyerahkan bantuan sosial kepada warga sekitaran Pacinongan, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa