Berita  

Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023, Ini Harapan Kapolres Gowa

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 di Lapangan Bola Voli GOR Sudiang Makassar, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Jumat (09/06/2023).

Kejuaraan bola Voli di buka secara langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, yang juga menjabat ketua PBVSI Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung dari Tanggal 09 sampai tanggal 15 Juni 2023, dihadiri oleh Kapolres jajaran dan seluruh PJU Polda Sulsel.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup dan Piala tetap Kapolda Sulsel. Turnamen Bola Voli antar Kabupaten/Kota Klub Putra dan Putri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melepas dan memberangkatkan atlet olahraga bola voli yang mewkili Polres Gowa yang akan bertanding di kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Pada sambutannya, memberikan arahan kepada atlet yang akan berangkat bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertandingan serta berusaha memberikan usaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Polres Gowa.

“Semoga dengan kompetisi bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 ini, bisa lebih menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas dan semangat memajukan prestasi atlet masa depan Indonesia,”harap Kapolres.

Humas Polres Gowa