Polsek  

Peduli, Kapolsek Bontonompo Berbagi Makanan Ringan Ke Ibu-Ibu Bhayangkari Saat Pertemuan Rutin

Gowa, polresgowa.com Kapolsek yang dikenal dekat dengan Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun dengan masyarakat ini, kembali memperlihatkan sikap kepedulian dan keramahannya kepada para istri-istri anggotanya.

AKP Hasan Fadhlyh, S.H Mantan Kasi Humas Polres Gowa dan 4 kali menjabat Kapolsek dijajaran Polres Gowa dan dikenal sebagai Polisi Somberena Polres Gowa yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo itu terlihat membagikan makanan ringan kepada anggota Bhayangkari Ranting Bontonompo saat menggelar pertemuan rutin di Aula Polsek Bontonompo, Minggu (28/5/2023).

Nampak terlihat orang nomor satu di Polsek Bontonompo itu berkeliling membagikan makanan ringan (roti) kepada ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi mengatakan. bahwa ini salah satu bentuk kepeduliannya terhadap anggota maupun istri anggotanya.

“Sebagai pemipin tentunya kita tak lepas dari tanggungjawab ke anggota kita. Alhamdulillah selama kita masih bisa berbagi dan kebetulan juga ada kegiatan Bhayangkari,” ungkap Kapolsek Bontonompo.

Ia berharap apa yang dilakukannya menjadi motivasi kepada anggotanya agar dapat berbagi kepada sesama.

Humas Polres Gowa