Kunjungan Kerja Ke Polsek Tompobulu, Kapolres Gowa: Jaga Sinergitas, Sama Halnya Menjaga Harkamtibmas

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama rombongan Pejabat Utama Polres Gowa melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tompobulu, Rabu (10/5/2023).

Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolres Gowa juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak dan para pengurusnya.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan TNI serta masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya ke Polsek Tompobulu, Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Gowa juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesannya.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengapresiasi atas sinergi TNI- Polri dan pemerintah Kecamatan Tompobulu serta seluruh stakeholder yang menjaga sitkamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tompobulu.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan bantuan kemanusiaan kepada para warga prasejahtera dan yang mengalami stunting, serta memberikan bantuan toa, mic wireless untuk pengurus masjid yang ada di Kecamatan Tompobulu.

Humas Polres Gowa