Berita  

Temui Guru dan Siswa-siswi SD, Ini Yang Disampaikan Kasat Samapta Polres Gowa

Gowa, polresgowa.com – Kasat Samapta Polres Gowa AKP Aslamuddin turun langsung mengunjungi SD Inpres Pangkabinanga yang berada di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Kamis (12/9).

Kehadiran Kasat Samapta Polres Gowa bersama personelnya ke sekolah tersebut, dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan atau cara mengantisipasi aksi kekerasan terhadap anak baik dilingkungan sekolah maupun di kalangan masyarakat.

Kasat Samapta Polres Gowa AKP Aslamuddin mengatakan, bahwa saat ini kita melihat sendiri makin meningkat kasus bullying atau perundungan bahkan anak yang mengalami aksi kekerasan oleh rekan maupun orang tuanya sendiri.

“Maka dari itu, saya hadir di sekolah ini untuk mengajak para guru agar untuk mengawasi anak-anak kita agar tidak menjadi korban ataupun pelaku bullying atau perundungan,” ungkap Kasat Samapta Polres Gowa.

Lanjutnya, lewat kunjungan ini juga saya berharap kasus seperti yang terjadi di berbagai daerah hingga viral dimedia sosial tidak terjadi di lingkungan kita khususnya di Kabupaten Gowa ini.

“Semoga pesan dan himbauan kami ini dapat memberikan dampak positif bagi guru, orang tua dan anak-anak kita. Dan semoga kita semua dapat terhindar dari kasus seperti bullying maupun perundungan atau aksi kekerasan terhadap anak tidak terjadi dilingkungan kita,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa kita butuh peran orang tua dan guru untuk terus mengawasi anak-anak kita.

“Disini kita butuhkan peran penting kedua orang tua, guru untuk bersama-sama terus mengingatkan anak anak kita untuk tidak melakukan aksi yang melanggar hukum tersebut,” tutupnya.

Humas Polres Gowa