Berita  

Usai Apel Pagi, Kapolres Gowa Pimpin Kegiatan Program Polisi Belajar

Gowa, polresgowa.com – Usai Apel pagi, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, pimpin Kegiatan Program Polisi Belajar bagi seluruh Personil Polres Gowa bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, Senin (08/05/2023) pagi.

Kegiatan ini merupakan program terjadwal yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri, khususnya Polres Gowa dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Adapun materi yang menjadi topik kegiatan hari ini adalah diantaranya latihan roll kedepan, cara membawa map, periksa kerapian dan gerakan lainnya.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan, Kegiatan Polri Belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul bagi personil Polres Gowa.

“Kegitan Polisi belajar ini dilaksanakan agar seluruh personil Polres Gowa berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian lainnya menuju Polri yang Presisi” tutur Kapolres.

Humas Polres Gowa