Berita  

Kapolres Gowa Besuk Anggotanya Yang Terbaring Sakit di Rumah Sakit

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Kasat Intelkam IPTU Syahrial Yuzdiansyah dan Kasi Dokkes IPDA dr Annisa Kemal melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Grestelina Makassar, Rabu (20/12/2023).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian Kapolres Gowa terhadap anggotanya AIPDA Abdul Kadir Jabatan Ba Satintelkam Polres Gowa yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam kunjungannya, Kapolres beserta rombongan menjenguk dan langsung mengecek kondisi kesehatan AIPDA Abdul Kadir.

Kasat Intelkam IPTU Syahrial Yuzdiansyah dan Kasi Dokkes IPDA dr Annisa Kemal turut mendampingi Kapolres Gowa saat menjenguk anggota yang sedang sakit. Mereka berharap agar kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan moral kepada AIPDA Abdul Kadir selama proses pemulihannya.

Semua pihak berharap agar AIPDA Abdul Kadir segera pulih dan kembali beraktifitas di lingkungan tugasnya. Kapolres Gowa menyampaikan ucapan semangat dan doa agar anggotanya dapat segera pulih dan kembali melaksanakan tugas seperti semula di Polres Gowa.

Humas Polres Gowa