Berita  

Kapolres Gowa Bersama PJU Jalin Silaturahmi di Desa Paranglompoa

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan rombongan PJU Polres Gowa melaksanakan kegiatan silaturahmi di Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa, Kamis (14/12/2023).

Kedatangan mereka diawali dengan sambutan hangat di Mako Polsek Bungaya, disambut oleh Kapolsek Bungaya IPTU Umar dan anggota Polsek Bungaya. Rombongan kemudian meninggalkan Polsek Bungaya menuju rumah tokoh masyarakat H Appo.

Tujuan kunjungan Kapolres Gowa adalah memperkuat hubungan dengan masyarakat dan tokoh-tokoh di Kecamatan Bungaya dan Bontolempangang. Di rumah tokoh masyarakat H Appo, Kapolres Gowa menjelaskan maksud silaturahmi, sekaligus mengevaluasi lokasi rencana pembangunan Kantor Polsek Sektor Bontolempangang.

Pertemuan tersebut bukan hanya sebagai interaksi positif dengan masyarakat, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memastikan kesiapan infrastruktur mendukung tugas kepolisian di wilayah tersebut. Dalam diskusi, Kapolres Gowa fokus menjelaskan tujuan silaturahmi sambil mengecek persiapan pembangunan kantor polsek.

Dengan harapan agar kegiatan ini membangun sinergi yang baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan warga Desa Paranglompoa. Hal ini diupayakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta memastikan kelancaran pembangunan Kantor Polsek Sektor Bontolempangang.

Humas Polres Gowa