Berita  

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsubsektor Bontonompo Selatan dan Kodim 1409/Gowa Gelar Kerja Bakti Bersama

Gowa, polresgowa.com – Sinergitas antara TNI dan Polri semakin diperkuat melalui kerja bakti bersama yang digelar di Pasar Bontoramba Jalan Poros Gowa-Takalar, pada Kamis (14/12).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi dan sinergitas antara Polsubsektor Bontonompo Selatan, Kodim 1409/Gowa, Koramil Bontonompo dan Pallangga dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini turut dihadiri oleh Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Rahmat Tappe, Danposramil Bontonompo yang memimping langsung aksi bersih-bersih dan perbaikan infrastruktur di sekitar Pasar Bontoramba.

Kapolsubsekto Bontonompo selatan Ipda Rahmat Tappe menyatakan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kerja bakti ini adalah bentuk nyata kolaborasi TNI-Polri serta pemerintah Kecamatan, Desa maupun kelurahan dan kabupaten untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan bersinergi, kita dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan,” ujar Ipda Rahmat T saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, pentingnya kebersamaan antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. tentu Kami berkomitmen untuk terus memperkuat sinergitas ini guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gowa khususnya di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan,” katanya.

Diharapkan, kerja bakti bersama ini tidak hanya memberikan dampak positif dalam peningkatan estetika pasar, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa