Berita  

Kapolres Gowa Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71

Gowa, polresgowa.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut hadir mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Kamis (19/10/2023).

Acara berlangsung di Hotel Dalton Makassar, dan memiliki tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Dalam acara yang diadakan melalui zoom meeting ini, dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta didampingi oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Peringatan HKGB ke-71 ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny.Yuni Setyo Boedi, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi Ch Pattopoi.

Selain itu, turut hadir para PJU Polda Se-Sulsel, Para Kapolres Se-Sulawesi Selatan, Para pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, Para Ketua Cabang Bhayangkari Se-Sulsel, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan ucapan selamat dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71 tahun 2023.

Selain itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., sebagai pembina Bhayangkari Cabang Gowa, turut berharap agar Bhayangkari Cabang Gowa terus mendukung Polri dalam menciptakan pemilu yang damai demi kemajuan Indonesia.

Acara ini menjadi bukti konkret dukungan Bhayangkari terhadap Polri dalam menjalankan visi dan misinya untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilu demi kemajuan bangsa.

“Semoga peringatan HKGB ke-71 tahun 2023 ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan solidaritas dan kerja sama antara Bhayangkari dan Polri,” kata Kapolres.

Humas Polres Gowa