Berita  

Kapolsek Bontonompo Turun Langsung Urai Kemacetan saat Arus Balik Mudik Lebaran

Gowa, polresgowa.com – Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H turun langsung pengaturan arus lalu lintas saat terjadi kemacetan saat arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 di Jalan Poros Gowa – Takalar, Minggu (23/4/2023) malam kemarin.

Dalam melaksanakan pengaturan arus lalin saat terjadi kemacetan, Kapolsek Bontonompo didampingi oleh Personilnya.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhly saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya turun langsung urai kemacetan dengan tujuan demi terciptanya arus lalin yang aman dan lancar diruas jalan Poros Gowa – Takalar yang pada saat mengalami kemacetan pasca lebaran Idul Fitri.

“Ini salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa keamanan bagi pemudik lebaran tahun 2023. Sehingga para pemudik merasa terlayani dengan kehadiran Kepolisian dalam pengaturan lalu lintas yang digunakan oleh para pemudik lebaran tahun ini,” ujar Kapolsek Bontonompo.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

Humas Polres Gowa