Berita  

Liat Warga Yang Tak Bisa Jalan Saat Hendak Melaksanakan Sholat Id, Ini Respon Kanit Tipidter Polres Gowa

Gowa, polresgowa.com – Salah satu bentuk pelayanan prima dan kepedulian yang diberikan oleh seorang anggota polisi yang mengantar salah satu jemaah yang tidak bisa jalan saat hendak melaksanakan Shalat Idul fitri.

Momen itu terlihat saat Kanit Tipidter Polres Gowa Ipda irham S.H, M.H, M.M melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Nurul Tauhid, Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (22/4/2023).

Dengan menggunakan kursi roda, Ipda Irham langsung membawa seorang warga tersebut menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023.

Kanit Tipidter Polres Gowa Ipda irham mengatakan, bahwa berbuat baik tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi penerimanya, namun juga bagi yang melihatnya hingga bisa menularkan kebaikan yang lain.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gowa dan kita bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dimanapun kita berada,” ungkap Ipda Irham saat dikonfirmasi

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengapresiasi atas apa yang dilakukan salah satu personelnya dimomen perayaan hari raya idul Fitri ini.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu berharap apa yang telah dilakukan personelnya itu dapat memberikan contoh kepada personel lainnya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran personel Polri dalam situasi apapun.

Humas Polres Gowa