Berita  

Awali Tugasnya, Kasat Samapta Polres Gowa Kumpulkan Personilnya

Gowa, polresgowa.com – Pada momen itu Sebagai Pejabat baru pada Satuan Samapta Polres Gowa memberikan arahan serta motivasi dalam pelaksanaan tugas di bidang samapta.

Beberapa arahannya yaitu agar seluruh personil mendukung serta bekerja sama dalam menjalankan amanah dan perintah Pimpianan terkait tugas yang diberikan khususnya yang menjadi tugas-tugas pokoknya.

Kasat Samapta Polres Gowa AKP Syahrul, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sampata Polres Lutim dalam arahannya akan membagikan pengalaman tugas ditempat sebelumnya namun sebagai pejabat yang baru tugas di Polres Gowa berharap kepada Seluruh personilnya agar selalu bekerja sama dan mendukung untuk membangun kinerja Satuan Samapta Polres Gowa.
Dia juga mengajak kepada personilnya agar dalam pelaksanaan tugasnya memahami tugas dan tanggung jawabnya masing- masing sebagaimana tugas pokok dan atensi dari pimpinan.

Khususnya Tugas yang menjadi atensi Pimpinan seperti halnya patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polres Gowa.

Dan lebih dini lagi agar mempersiapkan fisik dan mental dalam .enghadapi pengamanan Pesta Demokrasi pengamanan Pemilu nantinya.

Sebagai Polisi yang bertugas di bidang Preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas, lanjut Kasat Samapta mengatakan jadilah Polisi penolong ditengah masyarakat lewat program Polisi Peduli Pemura ( Polisi Pedulu Pemuda, Pelajar, Remaja dan Anak).

Tak lupa juga Kasat Samapta menyampakan dihadapan para personel dalam pelaksanaan tugas membangun prinsip tugas,
Displin tanpa diawasi, Bekerja tanpa diperintah, Tanggung Jawab tanpa diminta dan terakhir Peduli tanpa disinggung

Humas Polres Gowa